Alamat dan Tentang Kaishan Kompresor Indonesia

Kaishan Kompresor Indonesia


kaishan compressor manual pdf
kaishan compressor indonesia

 pt. kaishan indonesia gemilang

Kaishan Indonesia Selamat Datang di Blog Kaishan Indonesia . Kami merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2000 asal china bergerak dalam industri Screw Air Compressor, Low Pressure Compressors, Electric Fixed Compressors.Saat ini, kelompok Kaishan memiliki 18 perusahaan bawahan dengan lebih dari 4100 karyawan. Ini mencakup area seluas lebih dari 430.000 m 2 dengan total luas kompleks bangunan lebih dari 230.000 m 2 dan total aset kelompok berjumlah lebih dari 1,5 miliar.

Merek dagang "Kaishan", bersama dengan logonya, adalah perusahaan pertama yang mendapatkan "merek dagang terkenal Cina" dalam perdagangan yang sama dan kompresor udara Kaishan adalah salah satu yang pertama dikecualikan oleh pemerintah China.

Pada tahun 2008, total pendapatan penjualan grup adalah 2,03 miliar RMB, dengan 173 juta RMB laba, dan barang ekspor senilai USD10,69 juta. Kelompok Kaishan telah dihormati dengan "Penghargaan Khusus Walikota Quzhou" selama delapan tahun berturut-turut.

Kaishan Group memiliki jaringan ritel nasional yang canggih didukung oleh sistem layanan pelanggan berkualitas tinggi. Sembilan seri utama produk Kaishan menyebar dari unit pengeboran batu, kompresor udara screw ke excavator, crawler drill dll, dan semuanya 18 kategori dengan lebih dari 800 produk individu.

Sejauh ini, kelompok Kaishan adalah produsen bor batu terbesar di dunia, dan produsen kompresor udara terbesar di Cina. Ekspor dikirim ke lebih dari 20 negara dan wilayah berbeda seperti Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Rusia, negara-negara Afrika dan Amerika Latin.

Kaishan group memiliki peralatan pengolahan terbaik yang bagus lebih dari 1000 unit. Ini telah membentuk sistem pemrosesan mesin dengan teknologi canggih, peralatan tingkat atas dan integritas struktur.

Dalam beberapa tahun terakhir, kelompok Kaishan tetap berpegang pada standar bakat-pekerjaan dari Mampu, Tangguh dan Terpercaya dan menjunjung tinggi semangat perusahaan yang Fleksibel, Efisien, dan Percaya Diri. Berfokus pada teknologi dan inovasi industri serta memusatkan produk dan restrukturisasi pasar, kelompok tersebut telah merencanakan strategi pengembangan “4211”.

Pada tahun 2005, bekerja sama dengan lembaga penelitian kompresor Xi'an Jiaotong University dan saling berhubungan dengan proyek 863 negara, kelompok ini berhasil mengembangkan produk berteknologi tinggi: bagian inti sekrup kompresor udara: rotor sekrup. Ini menandai akhir mengandalkan impor unit ini dari luar negeri saja di Cina. Keberhasilan ini telah membuat Kaishan menjadi kelompok pertama di industri yang memiliki kekayaan intelektual, teknik inti dan keunggulan kompetitif di antara produsen peralatan berskala besar di Tiongkok. Pada tahun 2006, kelompok Kaishan dianugerahi penghargaan penemuan teknik luar biasa kelas kedua oleh pemerintah China untuk teknologi ini.

kaishan air compressor thailand
kaishan group compressor
Setelah sukses, kami saat ini mencoba untuk daftar salah satu perusahaan bawahan kami: Zhejiang Kaishan General Machinery Co, Ltd ke pasar saham. Juga, kami berharap untuk mengembangkan kelompok Kaishan menjadi produsen berskala besar dan terdiversifikasi dengan teknik paten inti dan daya saing intinya sendiri. Kami berusaha untuk meremajakan industri nasional kami dan mengembangkan sebagai pilar industri kompresor udara Cina dalam kerinduan untuk kontribusi yang lebih besar bagi pembangunan masyarakat harmonis China dan pengembangan industri manufaktur peralatan nasional.


Perusahaan yang bergerak di bidang "Specialist Air Supply"  dan sebagai distributor tunggal Kompressor dengan merek  Kaishan di Indonesia. Sudah banyak Perusahaan-perusahaan yang menggunakan Kompressor Produk Kaishan dari PT Sumberintra Tektama, mereka merasa sangat puas menggunakan produk Kaishan, Produk Kaishan merupakan produk import dengan Kualitas terbaik di kelasnya dengan harga yang sangat  kompetitif. Untuk menunjang pekerjaan teknik Perusahaan anda. PT. Sumberintra Tektama  tidak hanya menyediakan Produknya saja akan tetapi juga menyediakan Teknisi-teknisi yang handal di bidangnya,  PT.Sumberintra Tektama  siap membantu memenuhi kebutuhan Perusahaan anda.


kaishan air compressor malaysia
kaishan compressor reviews



Alamat kantor Kaishan Kompresor :

PT . SUMBER TEKTAMA
Jl. MUISI 5A Cideng
Jakarta  10150
Indonesia


Kontak saya :

YULIYANTO WIJAYA

                                             Email : 
Yuliyanto.sdp2000@yahoo.co.id
yuliyantosdp81@gmail.com

HP       : 081289183496/085693343896

2 Komentar untuk "Alamat dan Tentang Kaishan Kompresor Indonesia"

  1. Kaishan Kompresor Indonesia"

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Mr / Ms, Purchasing Exim
    Di Tempat

    Dengan ini kami bermaksud ingin menawarkan Jasa Perusahaan kami PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, yang berkedudukan di Bekasi Barat, kami sudah bergerak selama 15 tahun di bidang Export / Import & Domestic PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, adalah salah satu perusahaan penyedia LAYANAN JASA TERPADU (INTERNATIONAL SEA & AIR FREIGHT FORWARDING dengan jaringan koneksi pasar internasional yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun menjadi bagian kelompok bisnis dimana tempat beroperasi perdagangan antar negara, untuk mempermudah dalam semua ini & transaksi perdagangan kami sudah melengkapi diri dengan memiliki Legalitas dibidang Import & Export(Import & Export Lisence),Sub bidang Trading Agent,Freight Forwarding,Customs Clearance, Logistics.

    PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, didirikan oleh tim profesional dengan pengetahuan yang mendalam dan pengalaman di bidang pelayana terpadu,selama bertahun-tahun telah menangani berbagai jenis komoditas pengiriman cargo import maupun export dari berbagai negara asal.

    Jasa Cargo Export-Import Terpercaya PT. MAXINDO JAYA GEMILANG, menfokuskan diri pada pelayanan Jasa terpadu yang mampu menangani setiap pengiriman baik via Udara atau laut, termasuk dengan penanganan Customs Clearance di wilayah pabean setempat sampai barang dikirim ke Gudang importir dengan sistem pelayana yang handal cepat tangap kepada satu titik impormasi oleh dukungan fasilitas teknologi sehinga kami selalu terdepan dalam memberikan imformasi kepada semua costumer & relasi bisnis.

    PRODUK JASA YANG KAMI TAWARKAN ANTARA LAIN:

    1. Jasa Customs Clearance Import Via Laut
    2. Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    3. Jasa Customs Clearance Import Borongan ( All-In )
    4. Jasa Sewa Ander Name ( Consignee )
    5. Jasa Import Door To Door Service
    6. Jasa Pengiriman Domestic ( Antar Pulau )
    7. Jasa Transper PIB / PEB ( EDI System )

    Demikianlah Perkenalan ini yang dapat kami sampaikan, Atas perhatian dan kerja samanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Thanks & Best Regards

    Edi M
    Import Dept
    PT. MAXINDO JAYA GEMILANG
    International Freight Forwarder Air & Sea
    Jl. Bintara IV No.18 Bekasi Barat 17134
    Telpon : 021-22814603
    Fax : 021-89461978
    HP/WA : 0813-11636546
    E-mail : edi.m@maxindojayagemilang.co.id,edimaxindojaya@gmail.com
    E-mail : info@maxindojayagemilang.co.id
    Websit : www.maxindojayagemilang.co.id



    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel