About Compressor Kaishan Group Indonesia


Kaishan Compressor Co, Ltd Group adalah perusahaan kompresor profesional dengan lebih dari 60 tahun sejarah. Saat ini produsen kompresor udara terbesar di Cina, serta produsen kompresor udara sekrup terbesar bangsa dalam hal produksi dan penjualan. Pada 2017 pendapatan penjualan perusahaan mendekati RMB 2,2 miliar. Memang skala produksi dan penjualannya jauh lebih tinggi daripada semua pesaing lain di Cina, termasuk perusahaan multinasional.


Kaishan Group 


Produk utama perusahaan terdiri dari kompresor sekrup udara, kompresor pabrik,kompresor pendingin, sekrup ekspansi, kompresor gas, dan produk untuk teknik lingkungan dan industri rantai dingin. Kompresor sekrup terdiri dari mereka yang memiliki daya mulai dari 4kW hingga 630kW, dan mencakup tenaga motor, tenaga diesel, kompresor sekrup tahan ledakan tambang dan kompresor sekrup kompresi dua tahap

Teknologi ekspansi sekrup adalah teknologi pembangkit listrik panas kelas rendah terkemuka di dunia, dan mencakup ekspansi langsung menggunakan panas residu dan teknologi ekspansi Rankine Cycle (ORC) organik. Ia mampu menggunakan panas residu dan tekanan tingkat rendah dengan cara yang bertingkat dan sangat efisien, dengan efisiensi dan keandalan yang terdepan di dunia. Teknologi ini dapat digunakan dalam skala besar dalam sumber daya baru dan sumber daya yang dapat didaur ulang seperti pembangkit listrik tenaga panas bumi, pembangkit listrik sisa panas, pembangkit listrik bioenergi dan pembangkit listrik tekanan residu.

Pada tahun 2009 Kaishan didirikan di Seattle di Amerika Serikat, “Kaishan North American Research Center”. Berdasarkan model "Dikembangkan di Amerika, Buatan China", Kaishan telah mengembangkan sejumlah besar produk teknologi tinggi yang memiliki kekayaan intelektual. Mengangkat nilai inti "memberikan kontribusi terhadap penggunaan sumber daya Bumi secara bijaksana", Kaishan telah dengan cepat melambungkan dirinya ke panggung dunia, menjadi produsen kompresor terkemuka.

Dengan lebih dari 2.000 outlet penjualan, jaringan penjualan pt.Kaishan mencakup seluruh Cina, menawarkan layanan penjualan berkualitas kepada pelanggan. Produk-produknya juga dijual di lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat,Australia, Jerman, Jepang, Korea, dan Rusia.


Alamat kantor Kaishan Kompresor Indonesia :



PT . SUMBER TEKTAMA
Jl. MUISI 5A Cideng
Jakarta  10150
Indonesia


Kontak saya :
YULIYANTO WIJAYA
                                             Email : 
Yuliyanto.sdp2000@yahoo.co.id
yuliyantosdp81@gmail.com

HP       : 081289183496/085693343896

1 Komentar untuk "About Compressor Kaishan Group Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel